Selasa, 08 Maret 2011

‘Buru’ Mobil Dinas Sampai Jakarta

TPKD Sudah Kumpulkan 14 Unit

Tenggarong, Express: Tim Penarikan Kendaraan Dinas (TPKD) Kutai Kartanegara (Kukar) terus memburu mobil dinas (mobdin) yang digunakan pejabat maupun mantan pejabat daerah. Bahkan sampai mengejar sang pemilik ke Jakarta.
Kasubag Penyimpanan dan Distribusi Bagian Perlengkapan Sekkab Kukar Abdul Munir Arifianto mengatakan, saat ini pihaknya sedang fokus mengejar beberapa perwakilan di Jakarta yang hingga kini masih belum mengembalikan mobil plat merah itu.
“Mobil yang di Jakarta diantaranya masih dipegang mantan Kasubbag Rumah Tangga Bagian Umum Sekkab Kukar Ir Desli Mempi yang non job. Dia membawa 2 unit mobil. Kedua mobil berjenis Volvo dengan nomor plat KT 15 SR dan mobil berjenis Honda Corolla dengan plat KT 1260 C, namun belakangan plat tersebut berganti menjadi KT 999 C,” katanya.
Munir menambahkan, TPKD terus menyurati pemilik mobil. Dalam waktu dekat rencananya, tim berencana langsung mendatangi yang bersangkutan langsung ke Jakarta untuk memastikan kondisi mobil tersebut. Bahkan siap mengambil paksa.
Diberitakan sebelumnya, TPKD Kukar telah mengumpulkan sedikitnya 13 mobdin dari 38 yang diincar. Belakangan satu mobil milik Kepala Disbun Hairil Anwar jenis Nissan Grand Livina sudah dikembalikan. (gun)

Tidak ada komentar: