Rabu, 09 Maret 2011

18 Polisi Dapat Penghargaan

Tenggarong, Express: 18 anggota Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat pengharagaan dari Kapolres Kukar AKBP Fadjar Abdillah. Penghargaan itu berdasarkan Keputusan Kapolres Kukar Nomor : Kep/07/II/2011.
“18 anggota polisi itu terdiri dari anggota Sat reskrim dan Satlantas Polres Kukar, anggota Polsek Kuala Samboja dan Polsek Samboja,” kata Kabag Sumda Polres Kukar, AKBP Sri Widodo.
Penghargaan itu diberikan lantaran keberhasilan jajaran kepolisian mengungkap kasus pencurian yang mengakibatkan korbannya meninggal di Kuala Samboja, menangkap pelaku tabrak lari dan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).
Dalam sambutannya, Fadjar memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap kinerja satuannya. Karena telah melaksanakan tugas dengan baik.
“Saya bangga dengan anggota saya, semoga saja prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan berjalan dengan lancar sesuai dengan tugas Polri yakni, menjadi anggota Polri yang profesional dan berpedoman pada hukum yang berlaku,” katanya.
18 penerima penghargaan yakni, Pgs Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Safi’I Nafsikin, Kapolsek Kuala Samboja AKP Nico Demos, Kapolsek Samboja AKP Eddy Inganta dan Kanit Pidum Polres Kukar Iptu Rengga Puspo. Selain itu Aiptu Dwi Haryanto, Aipda Sutomo, Brikpa Aksarudin Adam, Bripka Suratman, Brigadir Seno Sulaksono, Brigadir Loro Trisno, Briptu Kamarudin, Briptu I Putu Darmayasa, Briptu Yulius Prawiro, Aiptu Puji Santoso, Bripka Eko Wandoyo, Brigadir Budi Santoso, Bripka Tri Harmoko dan Briptu Deni Saputra. (gun)

Tidak ada komentar: